in

Love OMG

Kisah Shoko Tendo Putri Pimpinan Yakuza Si Penulis Buku

Yakuza Moon, Memoirs of a Gangster’s Daughter

Yakuza Moon, Memoirs of a Gangster’s Daughter dikenal serupa sebuah buku yang ditulis oleh Shoko Tendo, darah daging kandung seorang pemimpin Yakuza pada zamannya. Memiliki simpanan dan kekuasaan di kaum daerah hingga memiliki penuh aset bisnis.

Shoko Tendo menghabiskan masa remajanya pada pergaulan dunia obat-obatan rusuh dan seks, juga menyungkup dirinya dengan jati muncul ‘Gangster cilik’. Hidupnya telah dipenuhi oleh kekerasan, ketagihan narkoba dan pemerkosaan.

loading...

Tatkala pembuatan buku itu (2004), Shoko baru berusia tiga puluh dua tahun, ia mengubah hidup di sekeliling sebelum menulis biografinya, Yakuza Moon “Memoar Seorang Darah daging Gangster Jepang”, yang telah terjual hampir 100. 000 eksemplar saat tersebut. kejamnya dunia yang dikuasai sambil yakuza-yakuza muda, jati muncul aslinya sudah dialahkan bukan sedikit dari mereka yang sepertinya.

Ia mengingat tunggal peristiwa dari masa kecilnya, ketika seorang gangster plonco datang ke kediaman merencanakan dan menyerahkan potongan jarinya kepada ayahnya (suatu penebus kesalahan dalam adat Yakuza).
“Ibuku menutup mataku, namun demikian aku masih bisa menengok cucuran darah dari tangannya”
“Ayahku saat itu sengit gede dan memukul oknum lelaki tersebut”
“Ungkapnya, ‘mengapa anda memotong jarimu? Kau membutuhkannya untuk bekerja’, ”

Dari semua fenomena yang Shoko alami telah menolak bekas luka seperti bias tulang dan gigi, tahang telinga berlubang, hernia, hewan hepatitis, mungkin imbas dr penggunaan narkoba juga. Tujuan plastik sudah membantu merekonstruksi wajahnya, tetapi kesehatannya valid gampang terjadi walaupun dia telah mulai pulih dr aneka operasi yang dia jalani.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buruh Pabrik Ini Jadi Seperti Artis K-Pop!

Pasang Polisi Tidur Bisa Dipenjara