in

Love OMG

Kisah Shoko Tendo Putri Pimpinan Yakuza Si Penulis Buku

Yakuza Moon, Memoirs of a Gangster’s Daughter

“Buku pertama aku akan tersembul tahun ini belum terpelajar masa. Buku non-fiksi ityu merapal mengenai cerita seorang warga yakuza yang bergerak muluk, berusaha mengabdi mendapatkan oyabun (kepala kelompok yakuza), akan tetapi alhasil dikeluarkan hewan di dalam akhirnya bunuh pribadi. Serta tersenyum, paparnya

Tendo yang terkenal dengan bukunya “Yakuza na Tsuki” diterbitkan mula-mula kali oleh Bungeisa tahun 2004 kemudian sebab Gentosha tahun 2006 dan lalu sama Kodansha International interior kaidah Inggris bernama Yakuza Moon, sudah diterbitkan interior 16 bahasa, termasuk kode Nusantara. Kemudian bahasa Taiwan, Hungaria, Jerman, Brazil, Cekoslovakia, Slovenia, Bulgaria, Belanda, Itali, Polandia, Thai, Turki, Vietnam. Lithuania, dan bahasa Romania.

loading...

Bukunya berkisah mengenai keahlian hidupnya sebagai anak pejabat yakuza Jepang, pernah gemar akan, diperkosa, dan segala siasat kebengisan di lingkungan yakuza yang dialaminya sendiri, cukup terhadap tato yang ia inginkan sendiri.

“Banyak sangat tegahan yang datang dr pembaca kepada saya beraneka jenis. Ada juga yang eksentrik, minta dikawini, sosok memelihara aku dengan cantik & sebagainya. Pasti yang aneh-aneh seperti itu gak hendak aku layani, ” tambahnya.

Putrinya 1 orang-orang dinamakan K (Red.: berniat tak ditulis nama lengkapnya), kini berusia delapan tahun.

“Syukurlah tak ada larangan dengan pendidikan anak aku. Bahkan orangtua teman-temannya malahan mau baca buku aku, ingin tahu lebih tidak sedikit mengenai saya lantaran saya ber tato semua badan, mendukung saya dan keluarga, ” jelasnya lagi.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buruh Pabrik Ini Jadi Seperti Artis K-Pop!

Pasang Polisi Tidur Bisa Dipenjara