in

Love

Tips Menyelamatkan Hape Kehujanan

Smartphone waktu ini ini jadi galat satu benda yang gak bisa dipisahkan berdasarkan kehidupan manusia, makanya nggak jarang smartphone jadi galat satu benda yang selalu dibawa kemana – mana, entah buat dipakai berkomunikasi atau mungkin jadi galat satu wahana hiburan. Namun, pastinya aja benda yang 1 ini punya musuh yakni air yang bisa aja Mengganggu komponen berdasarkan smartphone ini, meskipiun saat ini terdapat beberapa smartphone yg sudah punya tunjangan profesi tahan air. Tetapi, buat kalian yang terlanjur smartphonenya terkena air hujan, ini dia terdapat 4 kiat yang sanggup kalian coba lakukan dan bermanfaat banget pas lagi demam isu hujan misalnya kini ini. Cekidot!

1. Keringkan Smartphone Yang Basah
Kalau smartphone kalian sudah terlihat basah kuyup, yg wajib pertama dilakukan merupakan dengan secepat mungkin buat mengeringkan bagian luar dan dalam smartphone, jikalau perlu jua membuka casing & pula baterai. Gunakan lap higienis & tissue buat mengeringkannya ya!

loading...

2. Jangan Menyalakan Smartphone Terlebih Dahulu
Lantaran tentunya aja perihal ini sanggup bikin terjadinya korsleting, Kalo syarat smartphone masih pada keadaan basah atau kalian merasa smartphone masih lembab, terdapat baiknya buat tak menyalakan smartphone terlebih dahulu.

3. Lepas Baterai Smartphone
Sekarang saatnya buat melepas baterai dari smartphone ini apabila telah pada keadaan mangkat Tetapi, perihal ini cuma bisa dilakukan buat kalian yang masih memakai smartphone menggunakan baterai tanam, buat smartphone yg baterainya sudah non-removable, mampu langsung lanjut ke langkah berikutnya.

4. Manfaaat Beras Untuk Mengeringkan Smartphone
Siapa sangka, ternyata beras mampu digunakan untuk menyerap residu – sisa air yang terdapat didalam smartphone loh. Caranya gampang banget, tinggal kalian tambahkan smartphone kedalam wadah yg berisi beras, dan pisahkan 1-2 hari. Smartphone nantinya sudah siap buat kalian nyalakan kembali?

Gimana, ternyata mudah & simple banget kan? Supaya kawan – kawan kalian pula tau tips yang 1 ini, tapi jangan galat, masih poly orang lain yang belum tau tentang wacana ini, dan pastikan kalian share Semoga berguna!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pasang Polisi Tidur Bisa Dipenjara

7 Cara Menyampaikan Perasaan Melalui Bahasa Tubuh